Thursday, July 23, 2020

Maxiboost Original di Kalimantan Selatan, 0821-2315-3388


Maxiboost di Kalimantan Selatan, 0821-2315-3388

Maxiboost Original di Kalimantan Selatan, Mengapa Kita Perlu Konsumsi Maxiboost?
Semakin tambah usia kemampuan Seksual Setiap orang akan semakin berkurang / melemah, dikarenakan pola makan yang tidak sehat, dan malasnya berolah raga, disamping itu stressing yang tinggi, sehingga mengakibatkan penyakit mulai berdatangan termasuk menurunnya kemampuan seksual.
Disinilah pentingnya menjaga kesehatan, termasuk menjaga kemampuan seksual agar senantiasa tetap prima.

Apa Itu Maxiboost? 
Manfaat Maxiboost tidak hanya bagus untuk vitalitas saja, namun Maxiboost mampu melancarkan peredaran darah, dan memperbaiki organ didalam tubuh.
Maxiboost Original di Kalimantan Selatan, Maxiboost menggunakan 5 Bahan baku Aktif yang sangat dibutuhkan oleh tubuh manusia yaitu : Cordyceps, Maca, Ginseng,  dan Trace Mineral.  Maxiboost tidak hanya untuk meningkatkan Vitalitas kembali muda lagi, namun Maxiboost membantu memperbaiki fungsi Organ tubuh.
1.Cordyceps

Cordyceps adalah jamur Cina yang digunakan dalam Pengobatan Tradisional China (TCM) untuk perlindungan paru-paru dan penyegaran reproduksi serta untuk menyeimbangkan Qi, energi dasar kehidupan. Cordyceps juga dikenal sebagai jamur ulat China (yuck!) Karena merupakan organisme parasit yang tumbuh pada ulat Tibet jarang sampai ulat mati dan kecambah jamur dari kepala ulat (yuck ganda !!).
Di China kuno, Cordyceps digunakan di istana Kaisar dan dianggap memiliki sifat seperti ginseng. Itu digunakan untuk memperkuat tubuh setelah kelelahan atau jangka panjang penyakit, dan untuk impotensi, neurasthenia, dan sakit punggung. Itu juga digunakan untuk menyembuhkan kecanduan opium. Cordyceps salah satu obat tradisional China yang paling berharga, digunakan umumnya untuk pengisian kesehatan tubuh manusia.
Hal ini umum digunakan di China untuk mengisi ginjal dan menenangkan paru-paru, untuk pengobatan kelelahan, berkeringat malam, hyposexualities, hiperglikemia, hiperlipidemia, asthenia setelah sakit parah, penyakit pernapasan, gangguan fungsi ginjal dan gagal ginjal, aritmia dan penyakit jantung lainnya, dan penyakit hati (Zhu et al., 1998).
Cordyceps Sinensis Menurut pengobatan tradisional Cina, memiliki khasiat meningkatkan vitalitas dan daya tahan tubuh, tonifying dan bergizi ginjal dan paru-paru, menenangkan pikiran, dan menangkap batuk. Cordyceps Sinensis cocok untuk pria dan wanita di segala usia, terutama setengah baya dan orang tua, orang dengan konstitusi halus, atau pasien dalam penyembuhan mereka. Hal ini digunakan untuk terapi impotensi, anemia, batuk dan keringat malam dan insomnia, itulah sebabnya cordyceps ini kami jadikan salah satu bahan baku maxiboost,

Secara Spesifik Cordyceps Sangat Bagus untuk
·         MEMPERBAIKI  PERNAPASAN
·         MEMPERBAIKI FUNGSI HATI.
·         MEMPERBAIKI FUNGSI GINJAL.
·         ANTI INFLAMASI & SISTEM KEKEBALAN TUBUH.
·         ANTI PENUAAN.


2.Maca

Maca adalah tumbuhan semacam gingseng yang sampai saat ini banyak petani membudidayakannya karena memiliki nilai ekonomi yang lumayan tinggi. Manfaat Maca ini telah dihargai di seluruh penjuru negeri sebagai tanaman yang berkhasiat, baik itu untuk kaum adam maupun kaum hawa dan pada zaman yang modern seperti  ini dipopulerkan sebagai suplemen dan bahan makanan.
Dari zaman dahulu sebelum munculnya ataupun lahirnya pengobatan modern seperti saat ini, orang zaman kuno telah menggunakan Maca sebagai obat untuk BERBAGAI penyakit yang di deritanya. Seperti penyakit degeneratif dan yang paling sering adalag penyakit berkaitan dengan hormon tostesteron. Inilah yang disebut dengan keajaiban dari tumbuhan maca, tumbuhan yang kecil namun memiliki khasiat dan manfaat yang besar untuk tubuh manusia.
Inilah Khasiat Yang Terkandung Dalam Tumbuhan Maca
·         Fungsi Seksual 
·         keseimbangan mood 
·         Vitamin 
·         Kesehatan dan suasana hati Wanita 
·         Kesehatan Umum 


3.Ginseng
Inilah Kandungan Zat di Dalam Ginseng
Ternyata manfaat yang dihasilkan dari tanaman ginseng tidak terlepas dari khasiat kandungan zat yang ada di dalamnya. Berikut ini berbagai macam kandungan zat yang ada dalam tanaman ginseng tersebut antara lain :
a.Memulihkan Dan Meningkatkan Vitalitas / Stamina.
Khasiat ginseng yang sudah diketahui oleh banyak orang adalah untuk memulihkan dan meningkatkan stamina. Kandungan dalam tananaman ginseng yang bermanfaat untuk hal tersebut adalah zat saponin.
b.Mampu Menghilangkan Stress                                    
c.Mengobati Prostat
Penyakit prostat bisa diobati dengan tanaman ginseng
d.Melancarkan Aliran Darah
Tanaman ginseng bisa bermanfaat untuk melancarkan aliran darah. Zat ester dan sterols yang ada di dalam ginseng bermanfaat untuk melancarkan peredaran darah.
e.Meningkatkan Hemoglobin
f.Meningkatkan Sistem Imun
g.Mengatasi Susah Tidur
h.Mencegah Penyakit Jantung
Kita ketahui bersama bahwa Penyakit jantung banyak diakibatkan oleh penyumbatan aliran darah dan juga oksige, yang  menuju jantung. Manfaat ginseng bisa melancarkan peredaran darah. Jika aliran darah lancar, terutama aliran darah ke jantung bisa membuat jantung lebih sehat. Tidak hanya itu saja, syaraf juga lebih sehat jika aliran darahnya lancar.
i.Meningkatkan Memori Otak
j.Ginsing Bagus Untuk Melancarkan Haid
k.Mengobati Gangguan Pencernaan
l.Ginsing Bagus Untuk Mengobati Diabetes
Selain untuk meningkatkan Vitalitas Ginseng juga bermanfaat untuk mengobati diabetes. Meskipun memiliki kandungan gula, ginseng bermanfaat untuk mengobati diabetes. Alasannya adalah gula pada kandungan ginseng bisa mengubah kadar gula tidak sehat menjadi gula yang sehat.
m.Meningkatkan Keefektifan Antibiotik
Itulah sebabnya mengapa setiap orang dewasa sengat perlu mengkonsumsi maxiboost obat kuat ini, dan kami merupakan agen resmi maxiboost, dan kami jual maxiboost 100% dijamin keasliannya.

4.MultiVitamin
Kebanyakan orang tidak mengetahui dirinya mengalami kekurangan zat gizi. Walaupun tidak mengalami kekurangan yang parah, hal ini akan menyebabkan fungsi tubuh terganggu tidak terkecuali fungsi organ vital kita. Bahkan lambat laun akan menimbulkan berbagai penyakit. Apalagi, bagi beberapa kelompok usia yang memang rentan mengalami kekurangan zat gizi seperti ibu yang sedang hamil atau menyusui, orang yang sedang menjalani diet ketat, beberapa jenis penyakit yang menyebabkan gangguan penyerapan zat gizi.
Pernahkah Anda berpikir bahwa Anda harus mengonsumsi multivitamin untuk menunjang kesehatan?
jika selama ini Anda hanya mengonsumsi suplemen yang mengandung satu jenis vitamin atau mineral saja, maka yang Anda konsumsi selama ini adalah suplemen vitamin. Berbeda ketika anda mengkonsumsi MaxiBoost, karena didalamnya tidak hanya multivitamin yang terkandung didalamnya tetapi ditambahkan tracemineral, cordyceps, ginseng dan maca, sehingga membuat MaxiBoost ini yang sangat layak untuk dikonsumsi guna menjaga kesehatan dan yang lebih penting untuk kaum pria yaitu untuk menambah vitalitas.

Maxiboost Original di Kalimantan Selatan, Manfaat Maxiboost telah teruji khasiatnya, dan sangat dibutuhkan oleh siapa saja yang ingin sehat dan Vitalitasnya Kembali Muda Lagi.  Berikut adalah  Manfaat Maxiboost untuk Kesehatan
Inilah Manfaat utama MaxiBoost :
  1. Memperbaiki kesehatan Fisik secara menyeluruh, termasuk mental dan seksual.
  2. Memperbaiki sirkulasi darah dan meningkatkan testosterone aktifkan metabolismen.
  3. Memperkuat organ reproduksi laki-laki
  4. Meningkatkan Energi, stamina dan daya tahan tubuh
  5. Meningkatkan libido
  6. Meringankan Stress
  7. Meningkatkan pertumbuhan otot dan kekuatan tubuh
  8. Memperbaiki kesehatan tulang dan mengatur kadar gula darah.
  9. Menurunkan kolesterol
  10. Mencegah resiko penyakit jantung coroner.
Begitu banyak manfaat produk ini, karenanya kami jual maxiboost obat kuat dan kami garansi 100% keaslian produk maxiboost yang kami jual.

Harga Maxiboost Rp. 350.000,- per Box isi 10 sacheet
PESAN VIA WA : 0821-2315-3388

Cara Konsumsi Maxiboost :
Untuk Penjagaan Vitalitas Agar Tetap Prima, konsumsi dalam setiap 3 hari sekali 1 sacheet. Dengan cara di sedu dengan air, atau langsung dikulum kedalam mulut, baru minum air hangat 500ml.


Terimakasih atas kunjungannya, kami doakan semoga Anda sekeluarga semakin sehat, rezekinya makin berlimpah dan hidup makin berkah, Jangan Lupa Datang dan Belanja Kembali di IsmadiTokoOnline.com Sebuah Toko Herbal Terpercaya dan hanya menjual Produk Produk Herbal Pilihan untuk kesehtan anda sekeluarga.


Hoermat Kami
Ismadi, Maxiboost Original di Kalimantan Selatan, 0821-2315-3388 (Tsel).

Daftar Website Kami



 start

No comments:

Post a Comment

Laforta Surabaya COD Dukukupang, 0813-1868-1277

 Laforta Surabaya COD Dukukupang, 0813-1868-1277 Laforta Surabaya COD Dukukupang , Selain Menjual Maxiboost, kami juga menjual Produk Vitali...